Catatan pembuka

Standard

rntc

Akun WordPress ini memang bukan yang pertama untuk saya. Faktanya, saya malah telah mempunyai satu akun blog di WordPress dan Blogspot. Hahahaha.. Sedikit boros, tapi tak apa.

Proyek blog saya kali ini adalah tugas dari salah satu sesi kelas saya di Internet for Journalist 2013 di Radio Netherland Training Centre (RNTC) di Belanda. Sebenarnya saya telah menerima beasiswa krusus dari Netherland Fellowship Program (NFP) untuk mengikuti kursus ini selama enam bulan di Hilversum, Belanda.

Nah, saat ini, mentor saya, Jeroen (lumayan lucu sih :D), meminta peserta training untuk membuat blog di WordPress. Blog ini selain untuk  latihan, juga diperuntukkan agar peserta training tidak lupa akan apa yang telah dipelajari saat itu.

Jadi, blog ini akan berisi tentang kegiatan saya selama mengikuti training ini. Kadang, isi blog ini menggunakan bahasa Inggris. Why not? Bahasa Inggris saya sudah memburuk sejak keluar dari the Jakarta Globe. hahahaha..

Enjoy!

Leave a Reply

